Meriahkan HUT RI, Desa Ulee Ateung Gelar Sejumlah Perlombaan


Selasa, 22 Agustus 2023 - 15.28 WIB



Aceh Timur - Dalam rangka meriahkan hari ulang tahun (HUT) ke- 78 Republik Indonesia, Desa Ulee Ateung, Kecamatan Julok, Aceh Timur mengadakan sejumlah perlombaan/pertandingan.


Sejumlah perlombaan/pertandingan yang berlangsung selama dua hari, Munggu-Senin (20-21/08/2023) yaitu, pertandingan bola kaki, tarik tambang, lompat karung, bawa kelereng, dan panjat pinang.



Keuchik Ulee Ateung, Syahril, S.kom kepada wartawan, Senin (21/08) mengatakan acara perlombaan tersebut diharapkan menjadi kenangan yang berharga bagi warga Desa Ulee Ateung  dalam merayakan hari kemerdekaan. 



"Dengan dukungan dan semangat masyarakat setempat, peringatan HUT RI ke-78 di Desa Ulee Ateung menjadi semakin bermakna," kata Syahril.



Katanya, perlombaan/pertandingan ini menjadi salah satu cara masyarakat setempat untuk merayakan dan memeriahkan momen penting ini.



Syahril menambahkan, peserta perlombaan terdiri dari warga masyarakat setempat, dari berbagai kelompok usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.



Selain menjadi ajang untuk merayakan HUT RI, perlombaan ini juga menghibur dan menginspirasi masyarakat setempat. Kreativitas dan semangat berkompetisi terlihat jelas dalam setiap perlombaan.



"Kegiatan perlombaan berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme. Peserta dan penonton terlihat menikmati setiap momen dalam perlombaan. Suasana yang ramai dan ceria memenuhi lokasi kegiatan berlangsung," pungkas Syahril. (bsi)

Bagikan:
KOMENTAR