Memperingati HUT RI ke 78, Murid dan Guru Ikuti Jalan Santai


Minggu, 20 Agustus 2023 - 02.26 WIB



Lhoksukon  - Memperingati HUT RI Ke 78, PGRI Lhoksukon, K3S dan MK2S menggelar kegiatan jalan santai syar'i dengan rute jalan kecamatan Lhoksukon, Sabtu (19/8/2023).



Jalan santai tersebut diikuti oleh para siswa TK, SD, dan SMP beserta dewan guru yang berada di Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.



Acara ini turut di hadiri oleh muspika kecamatan Lhoksukon, Camat, Anggota DPRK dari Partai Gerindra, Pak Fuad, Kapolsek, Danramil, Ketua PGRI Lhoksukon Yusuf Saputra, S.Pd, Dewan Guru, Siswa tingkat SD, dan SMP, dan Masyarakat di seputaran Kecamatan Lhoksukon.



Acara jalan santai diakhiri dengan pembagian hadiah yang dibagikan secara undian atau door prize, mulai hadiah dispenser, kipas angin dan banyak hadiah lainnya.



"Acara perayaan Ini kita lakukan untuk memeriahkan HUT RI yang ke 78, yang kita adakan di kecamatan dengan tema jalan santai," demikian disampaikan Ketua K3S, Nuzul Taqwa, S.Pd, kepada KabarSATU.Info.



Nuzul juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya, kepada Muspika Kecamatan Lhoksukon, rekan - rekan Kepala Sekolah SMP, SD, dan Kepala TK, dan semua stakeholder yang telah berpartisipasi baik tenaga dan maupun finansial sehingga acara ini terselenggara hingga selesai," ucapnya.



Nuzul mengatakan, acara ini adalah momen yang pertama mereka dilakukan setelah sekian lama tidak ada lagi kegiatan perayaan menyambut 17 Agustus. Oleh sebab itu karena sudah lama tidak di lakukan perayaan yang seperti ini.



"Maka untuk acara perayaan hari kemerdekaan kedepannya semoga dapat kita lakukan lebih meriah lagi dengan hadiah yang lebih menarik lagi," tutupnya. (Mul-mag/red)

Bagikan:
KOMENTAR