Kapolres Pijay Berikan Tropi dan Penghargaan Kepada Pemenang Lomba Pos Kamling Terbaik


Selasa, 30 Mei 2023 - 09.27 WIB



PIDIE JAYA
– Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H, S.I.K,  M.Si gelar Upacara penyerahan tropi dan penghargaan kepada Poskamling terbaik,di halaman Mapolres Pidie Jaya, Senin ( 29-05-2023 ).

Adapun poskamling yang mejadi juara I (pertama) yaitu  Poskamling Gampong Uteun Bayu Kecamatan Bandar Dua dibawah Binaan Kapolsek Bandar Dua Iptu Arifin.

Juara II ( Dua ) Poskamling terbaik yaitu Gampong Pante Beureune Kecamatan Bandar Dua dibawah Binaan Kapolsek Meurah Dua Iptu Indra Kusuma,S.E.

Untuk Juara 3 ( Tiga ) Pos Kamling Gampong Juroeng Binjee Kecamatan Jangka Buya dibawah Binaan Kapolsek Jangka Buya Iptu Muhammad Nasir, S.T.

Kapolres Pidie jaya melalui Kasi humas IPDA Mustafa  mengungkapkan potensi masyarakat harus dikembangkan,sehingga mampu memperkuat sistem keamanan, untuk menciptakan lingkungan yang aman yang kondusif melalui Pos Kamling.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pidie Jaya dan para Kapolsek Jajaran Polres Pidie Jaya, yang telah menyuseskan kegiatan Pos Kamling, sehingga terciptanya situasi lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif.

Sementara Kasat Binmas Polres Pidie Jaya Ipda Zuhri Yusuf,S.H, mengatakan kegiatan perlombaan Pos Kamling di tiap Polres jajaran dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 77, dimana sebelumnya pihak Binmas telah melakukan pemeriksaan dan penilaian yang berjalan dengan baik dan lancar.
Bagikan:
KOMENTAR