PPWI Pijay Resmi Didaftar ke Kesbangpol


Kamis, 09 Maret 2023 - 18.01 WIB



Pijay - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Pidie Jaya resmi melaporkan kehadirannya pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) setempat, Kamis, (9/3/2023).



Berkas pendaftaran diterima oleh Kasi Organisasi, Musriani,S.HI. Dihadiri, ketua DPC PPW Pidie Jaya Herry, Bendahara, Meugah Gunama, Bidang Investigasi dan Publikasi Hermansyah, Bidang Humas dan Sekretariat Winarsih.



Kasi humas dan organisasi mengatakan berkasnya akan dipelajari dahulu untuk keabsahannya dan akan dikabarkan beberapa hari kedepan.



"Terimakasih sudah datang, berkasnya kami terima dan kami lakukan pendalaman dulu untuk perkembangannya akan kami kabarkan beberapa hari lagi," ujar Musriani.



Sementara itu ketua DPC PPWI Pidie Jaya Herry mengucapkan rasa sukur. Untuk sementara waktu semua persyaratan sudah dilengkapi namun demikian tidak tertutup kemungkinan masih ada yang kurang dan belum terpenuhi.



"Ya hari ini kami bersama rekan - rekan baru saja mendatangi Kesbanggpol untuk mendaftarkan kehadiran PPWI di Kabupaten Pidie Jaya. Dengan harapan kehadiran PPWI bisa diterima oleh masyarakat Pidie Jaya pada umumnya," demikian harapnya.



Untuk diketahui, Persatuan Pewarta Warga Indonesia atau disingkat dengan PPWI, adalah organisasi yang menjadi wadah para jurnalis warga (Citizen Journalism) yang didirikan di Jakarta pada tanggal 11 November 2007, dengan tujuan mewujudkan komunitas warga masyarakat Indonesia yang cakap-media, cerdas, kreatif dan bertanggungjawab di bawah ketua umum, Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc.,MA.***

Bagikan:
KOMENTAR