H. Murtadha Terpilih Jadi Keuchik Meunasah Mesjid


Rabu, 21 Desember 2022 - 09.23 WIB



Lhokseumawe - Drs. H. Murtadha, MSM, terpilih sebagai Keuchik Gampong Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, periode tahun 2022-2028, setelah memperoleh suara terbanyak pada Pemilihan Keuchik Serentak Kota Lhokseumawe tahun 2022, yang dilaksanakan pada hari Minggu (18/12/2022), di halaman Mesjid Al-Mabrur, Gampong Meunasah Mesjid.



Berdasarkan hasil perhitungan suara, H. Murtadha yang merupakan calon nomor urut 2 memperoleh suara terbanyak yaitu 734 suara sah. Sedangkan suara terbanyak kedua diperoleh Rusli AB (calon nomor urut 4), sebanyak 650 suara. Pada posisi ketiga Ridwan (calon nomor urut 3) memperoleh 477 suara, Nasrullah, SE (calon nomor urut 1) memproleh 334 suara, dan Tgk. Ahmad Subhan (calon nomor urut 5) memproleh 183 suara.



H. Murtadha mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam pemilihan keuchik di Gampong Meunasah Mesjid. Terima kasih kepada Pemerintah Kota Lhokseumawe, Pemerintah Kecamatan Muara Dua, Pj. Kechik Gampong Meunasah Mesjid, Tuha Peut Gampong Meunasah Mesjid, dan aparatur gampong lainnya, Panitia Pemilihan Keuchik (P2K), KPPS, para saksi dan semua pendukung lainnya.



“Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Gampong Meunasah Mesjid, yang telah ikut berpartisipasi dan berkontribusi pada pemilihan keuchik serentak di Gampong Meunasah Mesjid," kata Murtadha.



"Alhamdulillah Pemilihan Keuchik di Gampong Meunasah Mesjid telah berjalan sukses, aman dan lancar. Mari kita membangun Gampong Meunasah Mesjid secara bersama-sama, sehingga Gampong Meunasah Mesjid menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang, pungkasnya," pungkasnya.(Az)

Bagikan:
KOMENTAR