Pj Azwardi lantik pengurus paguyuban PSAU


Selasa, 01 November 2022 - 07.46 WIB



Lhoksukon - Penjabat bupati Aceh Utara Azwardi, AP.,M.Si hadiri  Pelantikan Pengurus Paguyuban PSAU (Pasee Serantau Aceh Utara) di hotel Santika Taman Mini Indoneseia Indah Sabtu 29 Oktober 2022.


Azwardi dalam sambutannya di hadapan Pengurus dan Ketua PSAU, menyampaikan harapan  agar  pengurus yang baru dilantik  terus berkontribusi atau bersumbangsih ikut andil dalam pembangunan Aceh Utara dengan saling bekerja sama antara psau (Pasee Serantau Aceh Utara) dengan Pemerintah setempat,lebih lanjut PJ Bupati juga menjelaskan kondisi daerah saat ini, sering diterjang banjir dan perlu upaya pemulihan ekonomi serta tatanan hidup masyarakat yang sejahtera, masyarakat butuh uluran tangan saudara saudara Para Pengurus sehingga Pemerintah tidak sendiri dalam mamajukan Daerah yang dijuluki Bumi malikussaleh.


H.Zainal Abidin Hussein dilantik sebagai ketua umum, adri sebagai wakil ketua umum, Teuku Rachmad Akbar dan Said Jamalul Abidin dilantik menjadi Sekjen dan Wakil Sekjen.Sedangkan jabatan Bendahara dipercayakan kepada Munawar Khalil.

 

"Diharapkan kepada pengurus pusat Pasee Serantau Aceh Utara dapat memberikan Kontribusi dan juga menyumbangkan ide-ide cemerlang bagi pembangunan khususnya Aceh Utara."Sambung Azwardi


Hadir dalam acara pelantikan tersebut PJ Walikota Lhokseumawe,Dr Imran , PJ bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah, AP ,M.S.i ,bupati Aceh Utara periode 1997-2002 Tarmizi A Karim ,serta tokoh-tokoh Aceh di Jakarta. (ADV)

Bagikan:
KOMENTAR