DPP PPAM Temui Gubernur Sumatera Selatan, Ini Yang Dibahas


Rabu, 27 Juli 2022 - 08.00 WIB



Palembang - Ketua Umum PPAM, Effendi Mulia beserta Sekjen Ira Arisandi, Dewan Pembina Ahmad Fauzi dan Nani Afril Lianti, SE serta Kabid Media Agus Hendra menghadap Gubernur Sumatera Selatan, Bapak H. Herman Deru, S.H., M.M. bertempat di Griya Agung, Senin, (25/07/2022).



Kedatangannya tersebut dalam rangka memperkenalkan dan melaporkan bahwa PPAM (Persatuan Pejuang Aspirasi Masyarakat) telah terbentuk Dewan Pimpinan Pusat dan berpusat dan bekedudukan di Palembang.



Dilaporkan juga oleh Bapak Effendi Mulia sebagai Ketua Umum bahwa saat ini keberadaan PPAM sudah ada 10 Provinsi dan Palembang menjadi Pusat dari seluruh kegiatan PPAM di Indonesia.



Effendi Mulia pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwasannya PPAM sangat ingin bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, "Dalam mendukung pembangunan yang ada diprovinsi ini khususnya dan Indonesia pada umumnya, Saya selaku Ketua umum PPAM berharap kepada Gubernur Sumsel, Bapak Herman Deru untuk bisa mendukung dan melantik sekaligus meresmikan keberadaan PPAM yang direncanakan akan dilakukan pada bulan Oktober bertepatan dengan momen Hari Sumpah Pemuda," ungkapnya.



Dalam arahannya Gubernur Sumsel Herman Deru, S.H., M.M sangat gembira dengan kedatangan PPAM yang di pimpin oleh Ketua umum Effendi Mulia beserta jajaranya serta mengapresiasi dan mendukung keberadaan PPAM di Sumatera Selatan khususnya dan Indonesia pada umumnya.



Diharapkan PPAM bisa menjadi mitra pemerintah dan dapat bersinergi dalam pembangunan. Ia juga menyampaikan agar PPAM dapat berkontribusi bagi masyarakat dalam ikut mensukseskan serta mengawal pembangunan.



H. Herman Deru juga berpesan agar PPAM sebagai lembaga yang ingin mengawal aspirasi masyarakat dapat menjaga marwahnya sesuai dengan tujuan organisasi PPAM sebagai Pejuang Aspirasi Masyarakat yang ingin mengawal pembangunan.



"Jangan sampai nanti dikotori oleh segelintir orang didalam PPAM sehingga menyimpang dari tujuan PPAM sendiri," harapnya.



Terakhir beliau menyampaikan siap melantik dan meresmikan PPAM dan siap mendukung keberadaan PPAM.(***)

Bagikan:
KOMENTAR