Potret Aura Kasih Pakai Dress Ketat Bikin Netizen Pusing, Body Goals Tiada Tanding!


Kamis, 19 Mei 2022 - 18.57 WIB



AURA Kasih makin lama makin sering disorot netizen. Instagram jadi tempat dia berinteraksi dengan fans lewat foto-foto seksi yang diunggah.

Belum lama ini Aura Kasih memamerkan foto simple tapi entah bagaimana netizen banyak sekali yang terpanah. Alasannya tentu saja pakaian yang dikenakan, pun body goals yang makin diperlihatkan Aura Kasih.


Di foto tersebut, Aura Kasih mengenakan mini dress ketat berwarna hijau dengan kesan serut di bagian tengah baju. Body goalsnya tercetak di balik dress seksi tersebut.


Kalau kita bicara soal tatanan rambut ataupun makeup, maka tidak ada yang spesial di sana. Aura Kasih mengikat rambutnya ke belakang hingga telinganya dibiarkan terlihat. Jidatnya yang dianggap jenong pun dibiarkan terekspos.


Lalu, makeup-nya tampak simple sekali. Malah, sepertinya ini adalah potret Aura Kasih tanpa riasan sama sekali. Itu terlihat dari matanya yang 'kosong' tanpa eyeshadow ataupun bulu mata palsu. Bibirnya pun tak diulas lipstik sama sekali, so simple.


Meski begitu, baru dibagikan 10 jam saat berita ini dimuat di MNC Portal, foto Aura Kasih ini sudah disukai nyaris 70 ribu netizen. Komentar yang masuk pun banyak dan didominasi pujian-pujian atau juga godaan pria nakal.


"Aduh, bikin puyeng teteh satu ini," komen @firman****.


"Hot mom," puji @alexa_casanova****.


"Masyaallah bidadari enggak hanya di surga, tapi ada di dunia juga," kata @bayufirdaus*******.


"Fatihah-in aja dulu, siapa tahu.....," tulis @habibanaal****.


"Yang kayak gini disia-siain, bule gendeng!" kesal @dizipamung***.





Sumber : Okezone.






Bagikan:
KOMENTAR