Semarak Ramadan, PKB Aceh Tenggara Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu


Rabu, 27 April 2022 - 23.49 WIB


Teks Foto : Semarak Ramadan, PKB Aceh Tenggara Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim Piyatu di Desa Tenembak Lang-lang, Deleng Pokhkisen, Agara. (Arjun).

----------------------------------------------------------------------------

ACEH TENGGARA - Untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh Tenggara menggadakan acara buka puasa bersama anak yatim di Desa Tenembak Lang-lang, Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara pada Rabu (27/4/2022).


Acara buka puasa bersama ini dimulai dengan Tausiah singkat, diikuti oleh pengurus DPC PKB Aceh Tenggara dan anggota.


Puluhan anak yatim piatu di Desa Tenembak  Lang-lang yang hadir dalam acara buka bersama ini juga mendapat santunan yang diberikan langsung oleh Anggota Komisi V DRP RI Fraksi PKB Irmawan dan Istri.


Dalam kesempatan itu, Irmawan itu mengucapkan rasa syukur di bulan Ramadan ini bisa kembali melaksanakan berbagi santunan untuk anak yatim.


Anggota Komisi V DPR RI ini juga mengingatkan, bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dilahirkan dan dibesarkan oleh eksponen yang serba terbatas, karena terbatas itu tidak ada jalan terbaik kecuali usaha ikhtiar dan do'a.


Karena menurutnya tantangan-tantangan yang akan dihadapi oleh PKB untuk menjadi partai pemenang dalam pemilu tahun 2024 akan semakin besar.


"Semoga Ramadan kali ini kita bisa melakukan evaluasi dan perbaikan-perbaikan untuk partai kita supaya PKB menjadi pemenang dalam pemilu mendatang," kata H Irmawan.


Selain itu, Irmawan juga merasa terharu dalam perjalanannya sejauh ini bisa mengalami perjumpaan dengan banyak budayawan, politisi, dan Ulama-ulama di Aceh Tenggara.


"Itu anugerah yang sangat luar biasa, dan juga merupakan pertanda baik untuk kita semua," ujarnya.


Turut hadir dalam buka bersama ini Ketua DPC PKB Aceh Tenggara Putra Lastika, Anggota DPRK dari PKB Tommy Selian, dan seluruh Pengurus dan Anggota PKB Aceh Tenggara. (Arjun).

Bagikan:
KOMENTAR