Polda Aceh Buka Posko Pengaduan Permainan BBM Subsidi


Rabu, 13 April 2022 - 22.01 WIB



BANDA ACEH - Ditreskrimsus Polda Aceh membuka posko pengaduan untuk mencegah dan menindak permainan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi. 


Hal itu disampaikan Dirreskrimsus Polda Aceh Kombes Sony Sonjaya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/4/2022).


Dikatakan Sony, pihaknya telah membentuk satgas penindakan dan posko pengaduan baik di tingkat Polda maupun Polres agar penindakan bisa dilakukan serentak dan massif agar kelangkaan bahan bakar bisa diminimalisir.


"Saat ini kita sudah membuka posko pengaduan. Bila ada yang melihat atau mengetahui adanya permainan yang menyebabkan kelangkaan BBM subsidi segera laporkan ke posko atau melalui nomor 081360606047," terangnya.  

Hal itu juga dilakukan pihaknya mengingat BBM subsidi mengalami kelangkaan di sejumlah SPBU di Aceh. Kondisi tersebut juga kerap dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk mendapatkan keuntungan pribadi dengan cara menimbun maupun menghambat pendistribusian. 


"Ditreskrimsus Polda Aceh beserta seluruh jajaran berkomitmen akan menindak siapa saja yang melakukan tindak pidana dalam pendistribusian BBM bersubsidi khususnya solar dan pertalite," tegasnya.








Sumber : Anteroaceh.com
Bagikan:
KOMENTAR