Partai Kebangkitan Bangsa Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Aceh Tenggara


Senin, 18 April 2022 - 21.41 WIB


Teks Foto : Ketua DPC PKB Agara Putra Lastika, menyerahkan bantuan berupa bingkisan paket sembako secara simbolis kepada Kepala Desa Lawe Beringin Gayo, Semadam. (Arjun).

---------------------------------------------------------------------


ACEH TENGGARA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh Tenggara (Agara) menyerahkan puluhan bingkisan bantuan paket sembako kepada korban  bencana banjir di Desa Lawe Beringin Gayo, Semadam, Agara, pada senin (18/4/22). 


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Aceh Tenggara, Putra Lastika, mengatakan, bantuan yang diserahkan itu merupakan sebuah bentuk kepedulian kemanusiaan Partai Kebangkitan Bangsa Aceh Tenggara terhadap musibah banjir yang melanda sejumlah wilayah di daerah tersebut. 


Dikatakan Putra, bantuan yang diserahkan memang tidak seberapa, namun Ia berharap dengan adanya  bantuan ini sedikit banyaknya bisa meringankan beban para warga yang tertimpa musibah bencana banjir bandang ini. 


"Bantuan yang kami serahkan ini, sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan kami terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dari Partai Kebangkitan Bangsa, mungkin tidak seberapa, semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang tengah tertimpa musibah banjir bandang, " Kata Putra, selaku ketua DPC PKB Agara. (Arjun).

Bagikan:
KOMENTAR