Partai Golkar Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Aceh Tenggara


Sabtu, 16 April 2022 - 21.13 WIB


Teks Foto : Ketua DPD Golkar Agara M Salim Fakhri, menyerahkan bantuan berupa bingkisan paket sembako secara simbolis kepada Kepala Desa Lawe Beringin Gayo, Semadam.

------------------------------------------------------------------------------ACEH TENGGARA - Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Tenggara (Agara) menyerahkan puluhan bingkisan bantuan paket sembako kepada korban  bencana banjir di Desa Lawe Beringin Gayo, Semadam, Agara, pada sabtu (16/4/22). 


Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Aceh Tenggara, Muhammad Salim Fakhi, mengatakan, bantuan yang diserahkan itu merupakan sebuah bentuk kepedulian kemanusiaan Golkar Agara terhadap musibah banjir yang melanda sejumlah wilayah di daerah tersebut. 


Dikatakan Fakhri, bantuan yang diserahkan memang tidak seberapa atau hanya alakadarnya saja. Namun, Ia berharap dengan adanya  bantuan ini sedikit banyaknya bisa meringankan beban warga yang tertimpa musibah bencana banjir. 


"Bantuan yang kami serahkan ini, murni sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan  kami dari Partai Golkar, mungkin tidak seberapa dan hanya alakadarnya, semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang tengah tertimpa musibah banjir, " Kata Fakri didampingi Gabe, selalu Anggota DPRK Agara Fraksi Partai Golkar di Dapil tersebut. (Arjun).
Bagikan:
KOMENTAR