Ngeri, Mengaku Mendapat Bisikan Ghaib Seorang Pria di Paya Bakong Tega Bacok Teman Sendiri


Sabtu, 16 April 2022 - 08.19 WIB


LHOKSUKON - AR (29) Seorang warga Gampong Buket Guru Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara Tega membacok MJ (42) mengenai Lengan Sebelah Kiri korban.

Namun anehnya ternyata pelaku ia mengaku aksinya tersebut malah mendapat Bisikan yang entah dari mana asalnya, Jum'at (15/04/2022).


Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Paya Bakong IPDA Joseph Purba Mengatakan Kronologis kejadian bermula Sekira pukul 23.15 WIB, korban MJ sedang duduk di warung kopi yang terletak Di sekitar Gampong Buket guru Kecamatan Paya Bakong, dan dengan 


Secara tiba-tiba,  pelaku AR langsung datang membacok korban tanpa perlawanan hingga mengenai tangan kiri korban dengan luka  berat ± 5 cm. Kemudian korban langsung dibawa ke puskesmas Paya Bakong dan dirujuk kerumah sakit umum Bireuen untuk penanganan medis,"Ujar IPDA J.Purba


Kapolsek juga Menerangkan bahwa ketika dimintai keterangan awal, Pelaku AR mengaku mendapat bisikan yang tanpa diketahui darimana asal dan penyebabnya," terangnya.


Untuk selanjutnya, Pelaku AR dan barang bukti sebilah pisau sudah diamankan di Polres Aceh Utara guna dimintai keterangan dan proses lebih lanjut. (Azhar).

Bagikan:
KOMENTAR