MRI Pidie Jaya Bersama ACT Aceh Bagi Takjil Ke Penguna Jalan


Selasa, 19 April 2022 - 23.54 WIB


Pidie Jaya - Bulan suci Ramadhan merupakan momen setiap umat muslim diwajibkan berpuasa menahan rasa lapar dan haus mulai dari pagi hingga magrib. Bulan penuh berkah ini juga merupakan waktu yang tepat untuk berbagi terhadap sesama.


Karena itu di tengah Ramadan ini, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Pidie Jaya bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di jalan Banda Aceh-Medan Kecamatan Pidie Jaya, Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (19/04/2022).


Program Pembagian Takjil yang di lakukan MRI ini hasil kerjasama dengan beberapa mitra antara lain Warkop Nikmat Kupi Trienggadeng Socolatte dan MJ Kupi Ulim dan Semua Dermawan yang ikut andil hari ini.


Pembagian takjil oleh Tim MRI Pidie Jaya, diharapkan dapat bermanfaat ketika para penerima untuk persiapan buka puasa nantinya. 


Fachrul Razi sebagai Ketua MRI Pidie Jaya berharap, keberkahan dapat sampai kepada para dermawan yang telah ambil bagian dalam aksi ini.


Hari ini merupakan Aksi Bagi Takjil pertama di bulan Ramadhan tahun 2022 dan sudah kami programkan ke beberapa lokasi lain dalam kabupaten Pidie Jaya, untuk kelancaran kegiatan ini kami memberi kesempatan bagi Siapapun Dermawan yang ingin bermitra dalam berbagi kebaikan kami terima. Katanya.


“Kebahagiaan yang sebenarnya adalah ketika kita melihat orang lain bahagia karena kita, oleh karenanya jangan pernah menunda diri kita untuk melakukan kebaikan pada saat itu juga,” tambahnya.


Selain itu para penerima manfaat mengucapkan terimakasih dan mendoakan kebaikan buat para Relawan yang bertugas. ”Syukur banyak, semoga Allah berikan kesehatan buat kita samua, dan dimudahkan rezekinya,” ucap Amar salah satu penerima manfaat.(rilis).

Bagikan:
KOMENTAR