IIMS Hybrid 2022, Wuling diskon besar-besaran


Sabtu, 09 April 2022 - 20.48 WIB



JAKARTA - Wuling menjadi merek China di Indonesia dengan berbagai pilihan produk yang menarik. Pada gelaran IIMS Hybrid 2022, semua produk Wuling turut dipamerkan, seperti Confero, Formo, Cortez, dan Almaz.


Layaknya pameran pada umumnya, Wuling menawarkan berbagai promo mulai dari potongan harga sampai dorr prize berupa cashback.


Semua produk yang ditampilkan punya potongan harga, bahkan produk barunya seperti New Cortez juga mendapatkannya.


"New Cortez, diskonnya Rp 11 juta, untuk tipe yang EX dari harga RP 310 juta. Kalau misalnya ambil di sini, bisa dapat lucky draw dapat cashback sampai Rp 25 juta," ucap pramuniaga Wuling kepada Kompas.com, Kamis (8/4/2022).


Sedangkan untuk Cortez lama, diskonnya mulai dari Rp 20 juta sampai Rp 35 juta. Memang untuk New Cortez fiturnya jauh lebih banyak seperti adanya Wind atau perintah suara berbahasa Indonesia dan Internet of Vehicle (IoV).


Kemudian untuk Almaz RS, diskonnya bisa Rp 30 juta untuk NIK 2022. Selain itu masih tersedia juga Almaz RS NIK 2021 dengan potongan yang lebih menarik, yakni Rp 50 juta.


"RS yang NIK 2021 itu unitnya tinggal lima atau tiga se-Jabodetabek, itu juga warnanya tinggal aurora silver. Diskonnya bisa sampe Rp 50 juta," ucapnya.


Sedangkan untuk Almaz tipe biasa, Smart dan Enjoy, potongannya ada di angka Rp 25 juta. Terakhir untuk Confero, diskon yang diberikan tidak terlalu besar, cuma Rp 11 jutaan.




Sumber: Kompas

Bagikan:
KOMENTAR