TPID Se-Aceh Dengan Satgas Pangan Aceh Tahun 2022, Kasat Reskrim Polres Pidie Terima Penghargaan dari Gubernur Aceh


Rabu, 09 Maret 2022 - 18.39 WIB



Banda Aceh - Telah dibuka acara HLM TPID Se- Aceh Dengan Satgas Pangan Aceh Tahun 2022 dan Pemberian Penghargaan kepada 3 Kasat Reskrim oleh Gubernur Aceh tentang  Pelaksanaan Satgas Pangan di Meuligoe Gubernur,Selasa 08 Maret 2022 pukul 08.00 wib


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Aceh, Ir.H.Nova Iriansyah, M.T,  Kapolda Aceh, diwakili Oleh Dirreskrimsus Sekaligus Sebagai Ketua Satgas Pangan Provinsi Aceh Kombes Pol. Sony Sanjaya, SIK, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Aceh, Achris Sarwani.


Para Bupati Dan Walikota Se-Aceh, Sekretaris Daerah Aceh, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Aceh, Kepala Biro Perekonomian, Kepala SKPA Terkait, Seluruh Anggota TPID Provinsi Aceh, dan TPID Kota/Kabupaten se Aceh.


Ketua Satgas Pangan kab/kota Se-Aceh, Kasubdit I / Indagsi Akbp Jatmico.SH.,MH, Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kasat Reskrim Polres Aceh Besar dan Kasat Reskrim Polres Pidie.


Diseminasi Neraca Pangan Yang di paparkan oleh Bapak Arif untuk menggali lebih dalam komoditas - komoditas penyumbang inflasi perlu dilakukan kajian Neraca Pangan yang melihat dari sisi produksi dan kosumsi.


Serta rekomendasi terkait rantai pasok, Sesi Diskusi Perkembangan Harga dan Stok Komoditas Strategis Serta persiapan Menjelang Ramadhan dan Idul Fitri yang dipandu Oleh Pimpinan rapat.(***).

Bagikan:
KOMENTAR