Ngeri, Ibu Di Aceh Tewas Usai Di Kampak Anak Kandungnya.


Rabu, 02 Maret 2022 - 18.15 WIB



SINGKIL - Seorang anak berinisial IS (29) tega menghabisi nyawa ibu kandungnya berinisial AL (49) mengunakan kampak di Gampong Telaga Bakti, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Singkil.


Kapolres Singkil AKBP Iin Maryudi melalui Kasi Humas AKP Asral mengatakan, sebelum membunuh ibunya, pelaku berniat membunuh HM yang tidak lain adalah ayah tirinya. 


"Karena di rumah orang tuanya tidak ada ayah tiri lalu korban ini membunuh ibu kandungnya sendiri menggunakan kampak," ungkap Asral, Rabu (2/3/2022). 


Kata Asral, korban sempat menawarkan nasi kepada anaknya itu, namun pelaku menolak. Kemudian IS melihat anaknya dan mencium anak tersebut  yang selama ini diasuh oleh ibu kandung pelaku. 


"Dari situlah awal mula terjadi cek - cok antara IS dan AL karena telah mencium anak kandungnya sendiri. Karena tidak terima dimarahi, lalu pelaku memukul ibunya mengunakan tangan ke kening dan pipi hingga membuat ibunya pingsan dan telungkup," jelasnya.


Setalah itu, kata dia, pelaku mengambil sebilah kampak besi yang berada tepat diatas kepala korban lalu membacok korban dengan kampak tersebut sehingga ibunya meninggkal dunia. 


”Usai membunuh ibunya, kemudian pelaku membawa anaknya keluar dari rumah itu dan menuju ke kantor perusahaan. Tak lama dari kejadian itu, polisi berhasil menangkap pelaku dan membawanya ke Polres Aceh Singkil guna dilakukan proses lebih lanjut," pungkasnya.








Sumber : Anteroaceh.com


Bagikan:
KOMENTAR