Sawaluddin Jual Pacarnya Ke Teman 250 Ribu


Kamis, 10 Februari 2022 - 08.24 WIB



KUTA CANE - Polres Aceh Tenggara berhasil membekuk Khairul Anwar alias Obol (20) tersangka perudapaksa mahasiswi cantik saat bersembunyi di sebuah lokasi di Kabanjahe, Tanah Karo, Sumatra Utara pada Sabtu (5/2/2022) Malam. 

Obol merupakan remaja asal Kampung Lawe Tungkal, Kecamatan Tanoh Alas, Aceh Tenggara. Ia diduga terlibat tindak pidana pemerkosaan terhadap IP (19) di sebuah pondok kayu di kebun jagung di Lawe Alas, Aceh Tenggara pada Jum'at (28/2/2022) malam lalu bersama lima tersangka lain yang hingga saat ini masih buron.  

Remaja itu mengaku dihadapan penyidik Satreskrim Polres Aceh Tenggara, pada malam sebelum terjadinya pemerkosaan, tersangka Sopan dihubungi Sawaluddin yang  tak lain pacar korban untuk datang ke pondok kebun jagung.  

Kemudian Sopan mengajak dirinya bersama tiga tersangka lain datang bersama empat tersangka lain yaitu Fahrizi (20), asal Kampung Muara Baru Lawe alas, sedangkan dua tersangka lain Usman (24) asal Stambul Jaya, Tanoh Alas dan Iran (20) asal Darul Aman, Kecamatan Tanoh Alas. 


Sampai di depan pondok, mereka menelpon Sawaluddin yang berada dalam pondok bersama korban. 


“Setelah itu tersangka Sawaluddin keluar dan menemui rekan-rekannya, kemudian pacar korban itu meminta uang masing-masing 50 ribu agar bisa merudapaksa korban, jadi malam itu terkumpul 250 ribu,” ungkap Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara Suparwanto kepada wartawan beberapa waktu lalu. 


Sebelumnya dikabarkan, seorang mahasiswi cantik  berusia 19  di Aceh Tenggara diperkosa enam remaja (sebelumnya disebut lima tersangka)  di kebun jagung di Lawe Alas pada Jumat  malam 28 Januari 2022 lalu. 


Korban digilir para tersangka hingga dilepaskan pada esok pagi. Korban pulang diantar becak motor. Tidak hanya itu , keluarga korban juga ikut dianiaya para pelaku saat diminta pertanggungjawaban. 


Saat ini polisi menangani dua kasus sekaligus, rudapaksa  dan penganiayaan. Kemudian polisi merilis DPO para pelaku kasus tersebut , sampai akhirnya Khairul Anwar alias Obol berhasil diciduk di Kabanjahe, Tanah Karo.



Sumber : Anteroaceh.com
Bagikan:
KOMENTAR