Pesiunan TNI Di Bireun Meninggal Usai Dianiaya Menantu


Selasa, 01 Februari 2022 - 08.38 WIB



BIREUEN - Seorang pensiunan TNI di Gampong Paya Cut, Kecamatan Peusangan, Bireuen dikabarkan meninggal usai dianiaya menantu Senin (31/1/2022). 


Korban meninggal saat hendak diberikan pertolongan medis. Informasi yang diperoleh, siang itu  H Syaifuddin Usman (64) sedang di belakang rumahnya, tiba-tiba datang  Zu (33).  


Kemudian menantunya itu meminta korban menyerahkan kunci mobil, tapi tidak diberikan. Setelah itu keduanya bertengkar, anak perempuan korban MS (38) sempat mendengar keributan itu dan pergi ke belakang. 


Saat itu MS melihat ayahnya sudah terjatuh ke tanah dan disampingnya terlihat Zu. “MS menjerit meminta pertolongan , mendengar jeritan itu Zu melarikan diri dan bersembunyi di Kantor Camat,” ungkap Kapolsek Peusangan , Ipda Nasruddin S.Sos kepada wartawan. 


Kemudian warga datang ke lokasi dan membawa korban ke rumah sakit terdekat, namun terakhir dikabarkan korban meninggal dunia di rumah sakit. 


Kejadian itu akhirnya diketahui pihak Polsek dan tim dikerahkan mencari pelaku.  Menantu korban Zu akhirnya diciduk di kantor Camat Peusangan. 


“Saat hendak ditangkap, tersangka melakukan perlawanan dan merusak fasilitas kantor camat, terpaksa  kita ambil  tindakan tegas, sehingga tersangka dapat di amankan,” jelas Nasruddin. 


Hasil pemeriksaan sementara, korban dianiaya karena tidak memberikan kunci mobil yang diminta tersangka. 


“Namun motif itu masih kita dalami dan kita gali terus untuk mengungkap kebenarannya. Kita juga sudah olah TKP dan periksa saksi,” tambah Kapolsek.




Sumber : Anteroaceh.com



Bagikan:
KOMENTAR