Warga Aceh Tamiang Ditemukan Meninggal di Kebun Sawit


Senin, 17 Januari 2022 - 20.40 WIB



Tamiang - Seorang pria bernama Kasiok (51) warga Gampong Tanjung Genteng, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang ditemukan meninggal dunia di kebun sawit gampong setempat, Senin (17/1/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali melalui Kasi Humas Iptu Untung Sumaryo mengatakanm, menurut keterangan keluarga korban, Kasiok pergi keluar rumah sejak Sabtu (15/1/2022) lalu sekitar pukul 17.00 WIB.


"Namun sampai dengan hari ini korban tidak juga pulang. Kemudian, anak korban menghubungi ibunya yang berada di Langsa, menjelaskan bahwa korban  tidak ada pulang ke Langsa," ungkap Untung dalam keterangan tertulis yang diterima media.


Lalu sebutnya, anak korban langsung pergi mencari ke kebun dan alangkah terkejutnya saat mendapati korban dalam posisi terlungkup, seperti sujud dengan alat penyemprot rumput masih terpasang di bahu, sedangkan di tangan kanan memegang racun rumput di dalam kantong plastik.


Kondisi korban sudah mulai membusuk dan berbau tidak sedap.


Mendapati hal itu, anak korban langsung melapor kepada kepala desa dan masyarakat setempat bahwa korban telah meninggal dunia dan langsung membawa korban ke rumah duka untuk Fardu kifayah. Keluarga juga menolak untuk dilakukan Visum. 



"Dari keterangan saksi, bahwa korban ada mengalami sakit gejala stroke ringan dan susah berbicara terkadang jelas dan terkadang tidak jelas," pungkas Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, Iptu Untung Sumaryo. 






Sumber : Anteroaceh.com
Bagikan:
KOMENTAR