Pengurus MES Dilantik, Bupati Aiyub Abbas Mendukung Penuh.


Minggu, 23 Januari 2022 - 13.23 WIB



PIDIE JAYA -Pengurus daerah masyarakat ekonomi syariah (MES) Pidie Jaya secara resmi dilantik oleh Ketua Umum MES Aceh H. Aminullah Usman yang bertempat di Aula Kantor Bupati Pidie Jaya,pada Sabtu (22/01/2022).


Ketua Umum MES Pidie Jaya H. Said Mulyadi mengatakan, kehadiran MES di Pidie Jaya adalah sebagai bentuk ikhtiar keummatan untuk mensosialisasikan pentingnya prinsip -prinsip syariah dalam aktivitas ekonomi sehingga menjadi lokomotif ekonomi syariah di Pidie Jaya.


Prinsip prinsip ekonomi syariah adalah pondasi yang sangat kuat dalam menghadapi berbagai goncangan ekonomi di dalam masyarakat,sehingga kehadiran MES menjadi ekosistem ekonomi syariah yang efektif kedepan,sebut H.Said Mulyadi.


"Mohon dukungan semua pihak, ini merupakan ikhtiar ekonomi keummatan agar terciptanya baldatun thayyibatun warabbul ghafur" tegas Said Mulyadi.


Sementara itu, Bupati Pidie Jaya H.Aiyub Abbas dalam sambutannya mengatakan, pemerintah mendukung penuh keberadaan MES di Pidie Jaya sebagai wadah yang akan menjembatani masyarakat salam menerapkan prinsip prinsip ekonomi syariah.


Aiyub Abbas juga berharap agar pengurus MES bisa duduk bersama dengan Pemkab Pidie Jaya untuk membahas berbagai program ekonomi syariah sehingga dapat menyentuh masyarakat secara luas,tutupnya. (Baidawi).
Bagikan:
KOMENTAR