Ketua AWAI Apresiasi Respons Cepat dan Bantuan Nyata Jurnalis Pidie Jaya


Senin, 03 Januari 2022 - 12.12 WIB



PIDIE JAYA- Keluarga Besar Dewan Pengurus Pusat (DPP) Aliansi Wartawan Aceh independen (AWAI) mengapresiasi kepada Jurnalis Pidie Jaya atas kontribusinya dalam membantu korban banjir di Aceh Timur dan Aceh Utara.


Atas nama rekan-rekan media yang tergabung dalam AWAI, Dedi Saputra selaku ketua menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya dan mendalam atas respon cepat dan bantuan nyata yang langsung diberikan kepada warga yang tertimpa musibah banjir.


"Bentuk kepedulian rekan-rekan jurnalis dari Pidie Jaya terhadap korban banjir di Aceh Timur dan Aceh Utara patut kita apresiasi. Para insan pers tidak hanya fokus pada bidang jurnalistik saja, namun juga peduli akan musibah banjir," ujar ketua DPP AWAI, Dedi Saputra


Kita semua harus bangga dengan kekompakan Jurnalis Pidie Jaya dengan menggalang dana secara instan hanya 1x24 jam sampai Minggu (2/1/2022) sehingga terkumpulah dana 11,5 juta," kata Dedi sesuai pengakuan Jurnalis Pidie Jaya.


Pagi Minggu kemarin rekan-rekan Jurnalis asal Pidie Jaya langsung menuju Aceh Timur dan antar bantuan sembako kepada warga di Kecamatan Birem Bayeun. Kemudian saat pulang mereka juga meyerahkan bantuan untuk korban banjir di Lhoksukon via pengurus PPWI Aceh Utara," sebut Dedi


Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan kepedulian rekan-rekan pers dari Pidie Jaya yang telah membantu masyarakat yang terdampak banjir." akhiri Dedi. (red)

Bagikan:
KOMENTAR