Ditemukan juga Kaos dan Jaket Berisi Tulang Dekat Tengkorak.


Sabtu, 29 Januari 2022 - 08.35 WIB



TAKENGON - Setelah dihebohkan penemuan tengkorak kepala manusia di gampong Simpang Empat, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Jumat (28/1/2022), polisi bersama masyarakat mulai mencari bagian tulang lainnya Hasilnya, selain tengkorak ditemukan pula satu stel jaket dan merek changker dan baju kaos berukuran L, dan di lengan jaket tersebut ditemukan tulang. 



"Dibagian lengan jaket itu ditemukan dua benda diduga tulang," ungkap Kapolres Bener Meriah, AKBP Nurochman Nulhakim melalui Kapolsek Bebesen Ipda Iwan AK.


Saat ini lanjutnya, tengkorak kepala sudah di bawa ke RSUD Datu Beru, Takengon untuk dilakukan autopsi. 

Sebelumnya diberitakan, masyarakat kampung Simpang Empat, Kecamatan Bebesan, Aceh Tengah digegerkan penemuan satu tengkorak dalam parit, Jum'at (28/1/2022) sekitar pukul 08.00 WIB. Tengkorak tersebut ditemukan saat warga setempat sedang gotong royong. 


Sejauh ini belum diketahui identitas tengkorak tersebut, apalagi warga sekitar mengaku tidak ada warganya yang hilang. Polisi akan akan memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap identitas tengkorak dan meminta warga yang merasa hilang anggota keluarga bisa melapor.






Sumber : Anteroaceh.com.
Bagikan:
KOMENTAR