Disdik Pidie Jaya Salurkan 600 Pasang Baju Seragam Sekolah Untuk Siswa Korban Banjir Acut dan Atim


Kamis, 27 Januari 2022 - 16.20 WIB



ACEH - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pidie Jaya (Disdikbud Pidie Jaya) menyalurkan bantuan Peduli Pendidikan berupa seragam sekolah untuk dua kabupaten yang terdampak banjir di Aceh yaitu Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur. 


Bantuan itu hasil penggalangan dana yang melibatkan tenaga kependidikan, Dewan Guru, Kepala Sekolah, Siswa serta Keluarga Besar Disdikbud Pidie Jaya. 


Kepala Disdikbud Pidie Jaya, M Nasir, S.Pd di dampingi MKKS (SMP), KKKS (SD) dan perwakilan kepala SMP dan SD di Pidie Jaya
Menyampaikan ini kepada awak media, Kamis 27/01/2022.


M Nasir S.Pd mengatakan penyerahan bantuan ini bentuk kepedulian kita terhadap bencana banjir berupa seragam sekolah dengan jumlah 640 pasang untuk dua kabupaten tersebut.


Masing-masing diberikan kepada Aceh Utara 320 dan 320 untuk Aceh Timur, seragam sekolah SMP dan SD untuk siswa putra dan putri bagi siswa yang terdampak banjir di Acut Atim, terutama untuk siswa yang kurang mampu.


Sementara Kepala Disdikbud Aceh Timur Saiful Basri, S.Pd, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan Pidie Jaya atas kepeduliannya terhadap bencana banjir yang melanda daerah ini.


"Alhamdulillah, kami seluruh jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur atas kepedulian Keluarga Besar Disdikbud Pidie Jaya. Semoga apa yang di berikan ini menjadi amal ibadah dengan harapan kita jalinan Silaturrahmi ini terus terjaga", jelas Saiful Basri, S.Pd, M.Pd.

Penyerahan bantuan untuk siswa Aceh Utara di lakukan langsung di Kantor dinas Pendidikan dan Kebudayan Aceh Utara, yang di terima langsung oleh Herman,M.pd Kabid sarana dan prasarana Disdik Aceh Utara, sedangkan di Aceh Timur langsung di terima oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, Saiful Basri, SPD, M.pd di Kantornya. (Lud)





Bagikan:
KOMENTAR