Bantu Korban Semeru, PII Pidie Jaya Galang Dana.


Jumat, 17 Desember 2021 - 12.33 WIB



PIDIE JAYA
- Demi membantu korban bencana alam gunung Semeru, Lumajanga, Jawa Timur, Pelajar Islam Indonesia (PII)Bersama Masyarakat Relawan Indonesia (ACT/MRI)  Melaksanakan Penggalangan dana di jalanan.


Penggalangan tersebut dilakukan pada pukul 09.30 sampai pukul 17.00 WIB, yang berlokasi di Simpang Jalan Layang Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya. 


Dengan jumlah personil 10 Orang, dengan menggunakan kardus sebagai tempat menggalang dana dan bendera sebagai atribut organisasi tersebut. 


Ketua PII Pidie Jaya, Muhammad Al Kautsar Mengatakan Penggalangan dana ini targetnya untuk pengguna jalan lintas Banda Aceh - Medan. 

Dan akan dilaksanakan dari tanggal 11 Desember sampai Akhir Desember ini dengan total jumlah saat ini yang telah terkumpul sebanyak Rp. 2.530.000. Dana tersebut akan disalurkan melalui ACT perwakilan Aceh nantinya. 


"Kita berharap dengan adanya penggalangan dana ini dapat membantu serta meringankan saudara saudara kita yang terkena dampak Meletusnya Gunung Semeru di Jawa Timur". (Rilis).

Bagikan:
KOMENTAR