Hindari Kecelakaan Di Jalan Berlubang, Warga Pidie Jaya Tanami Pohon Pisang.


Senin, 25 Oktober 2021 - 16.56 WIB



PIDIE JAYA- Jalan Banda Aceh Medan Kawasan Blang Dalam Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya, Ditanami pohon pisang di badan jalan yang sudah menganga.


Menurut Ismail (37) Penjual Es Kelapa Muda Rajil dan Air Tebu dikawasan itu, mengatakan, tadi pagi terjadi kecelakaan tunggal sepeda motor roda dua terperosok kedalam lobang jalan, motornya peot dan tidak ada korban jiwa.


Untuk menghindari kecelakaan berikutnya, warga sekitar berinisiatif menanam pohon pisang ditengah jalan negara tersebut, demi keselamatan Pengendara lalu lintas yang melintasi kawaasan tersebut.


Jika terlambat ditangani lobang itu semakin membesar dan dikhawatirkan akan menelan korban jiwa bagi pengendara lain, ungkap Ismail.


Menurut warga sekitar yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, jalan tersebut baru empat tahun dibangun akan tetapi sudah rusak lagi.


Kepala Dinas PUPR Pidie Jaya, Orizal Safitri, saat dihubungi Pewarta media ini via pesan singkat WhatsApp mengatakan, terkait lobang jalan dikawasan Bandar Dua, pihaknya akan meneruskan ke Perencanaaan dan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN) Provinsi. (Red)

Bagikan:
KOMENTAR