Wow,,,,Kabar Gembira, Pet Shop Benevento Resmi Buka Rumah Kucing di Lhoksukon


Selasa, 27 Juli 2021 - 19.32 WIB



LHOKSUKON, KabarSATU- Hewan peliharaan merupakan makhluk hidup yang kebutuhannya harus dipenuhi serta tidak bisa diperlakukan sembarangan, begitu juga halnya Kucing peliharaan, tentunya memerlukan kebubutuhan dan perawatan yang memadai.


Kini para pecinta kucing di Lhoksukon dan sekitarnya tidak perlu rusau lagi, dengan hadirnya Pet Shop Benevento di Ibu Kota Kabupaten Aceh Utara tersebut Para pecinta kucing bisa langsung membeli kebutuhan hewan kesayangannya itu langsung dan tak perlu harus bersusah payah menempuh jarak yang jauh seperti sebelumnya.


Pet Shop Benevento membuka layanan:

- Adopsi Kucing

- Jasa Pemecakan Kucing

- Grooming (Memandikan Kucing)

- Cat Hotel (Penitipan Kucing

- Cat Foods (Pakan Kucing)

- Aksesosris dan Perlengkapan Kucing

- Vitamin, Obat, dan Suplemen Kucing


Pet shop Benevento yang di resmikan pada Senin (26/7/2021) merupakan pet shop yang sebelumnya telah memberikan pelayanan kepada para pecinta kucing di wilayah kota Lhoksukon dan sekitarnya.


Dalam Grand Opening, Owner Benevento Cut Lini Marlini menjelaskan, alasan membuka toko pet shop karena kecintaannya terhadap kucing dan banyak pelanggan lebih percaya dengan fasilitas serta perawatan yang diberikan.


"Untuk mengetahui jenis makanan bergizi dan cara merawat kucing berbulu lebat, kita memberikan edukasi kepada kostumer dengan tujuan peliharaan kesayangannya tetap sehat,"ujarnya


Dalam memenuhi kebutuhan konsumen, Benevento dengan akun IG @benevento_petshop juga menyediakan produk makanan berkualitas dan jasa perawatan


"Bagi penggemar hewan dengan kumis tipis dan berbulu lebat tersebut dan para cat lover perlu mengetahui makanan yang bergizi dan ber protein tinggi serta vitamin dan obat-obatan, aksesoris, shampoo, tempat makan, pet cargo dan pet condo, dan juga perawatan lainnya," ungkapnya.


Kucing merupakan satu diantara banyak binatang yang sering dijadikan sebagai hewan peliharaan karena tingkah lakunya yang lucu, menggemaskan serta dapat menghibur.


"Semoga para pecinta hewan yang menggemaskan tersebut terus berkembang dan membawa keburuntungan. Tidak hanya dari segi nilai uang, tapi juga bisa meningkatkan ilmu pengetahuan terkait hewan peliharaan,"tutupnya. (AG)

Bagikan:
KOMENTAR