Polda Sumut tangkap diduga pelaku penembakan Marshal


Kamis, 24 Juni 2021 - 16.17 WIB



Medan - Jajaran Polda Sumatera Utara sudah mengamankan diduga pelaku yang terlibat dalam penembakan wartawan media online yang menewaskan Mara Salem Harahap alias Marsal. Kapolda Sumatera Utara Irjen Polisi RZ Panca Putra Simanjuntak, akan menyampaikan keterangan resmi secara detail.



Namun Kapoldasu menolak membeberkan identitas dan jumlah yang sudah diamankan terkait penembakan Marsal, dan tetap mengharapkan dukungan doa wartawan untuk mengungkap tuntas kasusnya.



" Perkembangan penanganan cukup memuaskan sudah ada yang diamankan dan dalam tempo 1 atau 2 hari, akan saya sampaikan secara lengkap", ujar Panca.



Sebelumnya Kapoldasu Irjen Polisi RZ Panca Putra Simanjuntak juga memohon waktu kepada wartawan dan masyarakat untuk menuntaskan penanganan kasus penembakan wartawan Mara Salem Harahap alias Marsal.



Permohonan itu disampaikan jendral polisi bintang dua itu didampingi Irwasda Kombes Armia Fahmi, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo di Markas Brimob Poldasu di Pematangsiantar, Rabu (23/6/2021) malam.




Sumber: Sindonews

Bagikan:
KOMENTAR