Ini Daftar Influencer Sukses karena Berbagi Konten Kegiatan Olahraga


Rabu, 16 Juni 2021 - 18.03 WIB



Di tengah pandemi Covid-19 banyak sekali  orang yang memutuskan untuk penerapkan pola hidup sehat seperti melakukan kegiatan berolahraga dan juga mengatur pola makan.

Mulai dari kalangan masyarakat, artis, youtuber serta influencer juga menjalani rutinitas yang sama loh semasa pandemi yaitu kegiatan berolahraga.


Namun melakukan aktivitas ini jangan hanya musiman belaka. Harus di bentuk dan di terapkan dari sekarang untuk menjadi rutinitas sehari-hari dan kebiasaan jangka pajang.

Saperti para deretan influenser berikut ini. Mereka yang gemar berolaharga dan sukses membagikan aktivitas kegiatan berolahraga ini bisa memotivasi Anda juga.


Selain itu para influencer ini tidak pelit ilmu, deretan influenser ini sering shareing dan membagikan pengalaman melalui media sosial pribadinya. Berikut 5 Influenser yang dimaksud:
 

Siapa yang tidak kenal sosok ini? Dedy Corbuzier adalah selebriti serba bisa yang menjadi panutan masyarakat berkat program diet yang ia buat awal terjun dalam berolahraga yaitu diet OCD. Meski awalnya mendapat pro dan kontra progam diet yang ia buat rupanya berhasil di terapkan oleh masyarakat.  Saking cintanya dalam dunia olahraga, pelopor diet OCD  ini sampai mendirikan tempat gym yang diberi nama Osbond Gym Corbuzier. Dalam Youtube pribadinya Dady Corbuzier juga membagian tips-tips seputar olahraga yang bisa Anda terapkan.


2. Andrea Dian

Istri dari aktor dan presenter Ganindra Bimo ini menjadi sorotan publik lantaran ia dikenal sebagai salah satu influenser yang menyukai olahraga. Ia kerap membagikan momen aktivitas saat berolahraga. Tidak hanya itu saja, Andrean Dian juga membagiakan berbagai tips-tips berolahraga yang tepat yang bisa Anda tiru di rumah. Tak heran jika ia memiliki badan yang ideal dan menjadi body goals oleh kalangan banyak perempuan.
 
3. Sabrina Chairunissa

Merupakan influenser yang menyukai kegiatan olahraga. Wanita yang kerap dekat dengan Dady Corbuzier ini sering membagikan tips pola hidup sehat dan kegiatan berolahraga melalui media sosial pribadinya. Jelas saja ia  mempunyai tubuh yang ideal.
 

Aktris sekaligus infuencer Fanny Gashani  juga seneng dengan aktivitas olaharaganya. Berbagai kegiatan olahraga di lakukannya mulai dari jogging dan yoga. Aktris ini sering kali ditemui melakukann rutinitas bersama Andrea Dian. Ia juga kerap membagikan tips-tips gerakan berolahraga yang baik dan benar di postingan pribadi miliknya.
 

Satu lagi ada influenser Anya Geraldine yang sering kali melakukan kegiatan berolahraga yang sering kali menjadi perhatian netizen kaum adam. Influenser cantik melakukan berbagai macam kegiatan seperti gym, jogging, tennis, golf bersepeda dan juga yang baru ini ia lakukan yaitu olahraga berkuda.  Tak heran jika ia selalu menjadi perhatian  kaum adam atas kecantikan dan juga body goals yang dimilikinya.





Sumber : IDXChannel.com

Bagikan:
KOMENTAR