Tiktok Bupati Pijay dengan wanita cantik viral, GMA: Bupati diminta buka suara


Senin, 03 Mei 2021 - 21.36 WIB



Pidie Jaya - Media sosial lagi dihebohkan dengan beredarnya vidio Tik Tok mirip Bupati Kabupaten Pidie Jaya, Aiyub Abbas bersama wanita cantik.



Dalam video berdurasi 24 detik itu, wanita pemilik akun Tik Tok @hanimhanim07 tersebut terlihat lagi duduk manis disebelah Bupati Pijay, sementara, sang Bupati terlihat manja di sebelahnya.



Menangapi hal tersebut, Ketua Garda Muda Aceh, Teuku Raja Alqausar meminta Bupati segera melakukan klarifikasi terkait beredar Vidio Tik Tok mirip Bupati dan wanita cantik tersebut.



“Kami berharap dan meminta kepada Pidie Jaya untuk segera membuat klarifikasi ke publik agar marwah sang bupati dan kabupaten Pidie Jaya tetap terjaga,” kata Raja dalam keterangannya, Minggu 3 Mei 2021.



“Jika ini dibiarkan takutnya akan terjadi kesalah pahaman dan prasangka di kalangan masyarakat, apalagi masyarakat Aceh sangat sensitif dengan Aplikasi Tik Tok," ucapnya.



Selain itu, Ketua GMA ini juga meminta kepada masyarakat agar tidak terpancing terhadap vidio Tik Tok tersebut, sebelum Bupati buka suara dan memberi penjelasan terkait vidio yang viral itu. (RF)

Bagikan:
KOMENTAR