Meriahkan HUT Persit KCK Ke-75 Kodim 0311/Pessel Gelar Lomba Senam Kreasi Antar Ranting


Selasa, 23 Maret 2021 - 16.10 WIB







Pessel,-- Guna memeriahkan hari ulang tahun persatuan istri tentara (Persit) kartika chandra kirana cabang LXV dim 0311 Pessel gelar lomba senam kreasi antara ranting jajaran kodim 0311/Pessel.




Lomba yang berlangsung di auka Makodim 0311/Pessel, pada Selasa (23/3/2021) ini dihadiri langsung Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, Ketua Persit KCK  cabang LXV  dim 0311 Pessel Ny. Anaztasia Arthadilla Sakti, Kasdim  Mayor Syawal, Para perwira seksi, Danramil beserta ketua ranting.




Dalam sambutanya Dandim 0311/Pessel mengungkapkan kegiatan lomba ini dalam rangka memperingati HUT persit Ke- 75 tahun 2021.




" Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Persit Kartika chandra kirana yang akan diperingati pada empat april mendatang," sebut Dandim.




Selain itu, Dandim juga menambahkan selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama anggota persit.




" Baik itu yang ada dicabang maupun yang berada diranting-ranting yang jarak sekali bertemu, tentunya dengan ini akan meningkatkan hubungan silaturahmi diantara kita semua," tambah Dandim.




Lebih lanjut, Ketua Persit Cabang LXV dim 0311 Pessel Ny. Anastasia Arthadilla Sakti mengajak agar seluruh peserta melaksanakan dengan sportifitas yang tinggi.



" Mari kita laksanakan perlombaan ini dengan penuh sportifitas, dan tetap mematuhi protokol kesehatan," sebutnya.




Kegiatan lomba berakhir dengan Ranting 3 Ranah Pesisir sebagai juara 3, Ranting 5 IV Jurai juara 2, dan juara 1 diraih oleh Ranting satu Makodim dengan mendapatkan piala dan piagam penghargaan serta unag pembinaan yang bekerja sama dengan BRI cabang Painan yang diserahkan pangsung oleh Dandim 0311/Pessel (Rj)

Bagikan:
KOMENTAR