Headline

Bupati Nagan Raya Diminta Evaluasi Izin PT KiM

Launching Media Online Gemarnews.com dan Donor Darah


Kamis, 18 Juni 2020 - 14.46 WIB


Sigli - Ditengah tantangan komunikasi yang cukup berat dengan adanya penyebaran informasi bohong (hoax), membuat informasi mudah tersebar begitu cepat tanpa adanya kroscek, dan telah mempengaruhi pemberitaan yang positif.

Kontribusi media online di Indonesia  yang terus mengkampanyekan ‘Indonesia bicara baik’ melalui kerjasama berbagai pihak dan insan Humas, merupakan suatu hal positif untuk turut mendukung serta mengkampanyekan indonesia bicara baik melalui media online.


Beranjak dari hal tersebut, maka pada tanggal 15 Juni  2020 media online  gemarnews.com , hadir mewarnai media online (siber) dan melalui Keputusan Kementerian Hukum dan HAM RI No. AHU 0017410.AH.01.01 TAHUN 2020 Tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum PT, disyahkanlah Bintang Aceh Multimedia , serta dengan Akta Notaris dan PPAT Dewi Keumala Sari S.H.M.K.N .No.13  tanggal 10 Maret 2020 , media online Gemarnews.com,  resmi berdiri.

Gemarnews.con  didirikan dan dipimpin oleh  Iskandar S.P.d , Merupakan seorang Anak Muda Pidie  Yang Kreatif dan Inovatif serta Aktivis Sosial Aceh , Iskandar juga Pendiri LSM - JARA .

Kegiatan Launching Media Online Gemarnews.com berlangsung dalam suasana yang sederhana di Mitra Caffe Beureuneun Ruang VIP , kegiatan Launching di mulai pukul 16.16 Wib .

Tanggal 15 juni 2020 akan menjadi sejarah penting lahir nya Media Online Gemarnews.com , Insya Allah setiap tahun nya akan kita peringati sebagai hari milad nya Gemarnews.com , tahun ke depan akan kita buat lebih meriah lagi , berhubung kondisi Covid19 , kita tidak bisa undang banyak tamu di acara Launching.

Saat ini kita sudah memiliki wartawan di berbagai Kabupaten kota di Aceh antara laen  Perwakilan Ka.Biro Gemarnews.com ,Banda Aceh , Aceh Besar , Pidie , Pidie Jaya , Bireun , Aceh Timur , Kota Langsa , Lhokseumawe , Aceh Jaya , Aceh Tengah Bener meriah , Kota Sabang dan Simeulue , Insya Allah Media Online ini akan terus berbenah dan melebarkan sayap nya  untuk bisa terus menjadi Kontrol Sosial terhadap pemerintah dan menjadi Penyambung Aspirasi Masyarakat.

Pimpinan Redaksi media Iskandar.S.P.d  mengatakan kepada media ini  meski media online gemarnews.com  hadir ditengah masifnya keberadaan web berita. Akan tetapi, ia meyakini bakal bisa menjadi warna dan pembeda dalam peta media online di Indonesia.

Informasi yang disajikan gemarnews.com , menitikberatkan pada informasi terkini. namun, mengedepankan akurasi dengan sumber berita yang terpercaya ” kata Iskandar.
Kantor Pusat Media Online Gemarnews.com di Kabupaten Pidie , Bagi masyarakat yang ingin mengirim Opini atau Artikel bisa mengirimkan langsung juga ke Email Redaksi :redak.gemarnews@gmail.com atau ke Wa Redaksi 0895636653874 dengan Nama lengkap dan photo penulis , insya Allah kami siap mempublikasikan nya .
Iskandar juga  mengharapkan dukungan semua pihak baik pemerintah, masyarakat maupun stakeholder di Provinsi Aceh sehingga kehadiran media yang dipimpinnya terus menyajikan informasi menarik, aktual dan terpercaya.

“Terima kasih atas kehadirannya pada momentum ini dan mohon dukungannya agar media ini mampu memberikan informasi terupdate dan bisa dipertanggungjawabkan.
Iskandar juga mengungkapkan terimakasih atas kerjasamanya dengan PMI Pidie dalam kegiatan Donor Darah serta terimakasih juga untuk para pedonor darah , sehingga kehadiran kita bisa memberikan manfaat bagi orang lain.

Sekretaris PMI Kabupaten Pidie Marzuki ,S.H.I.M.H menuturkan ,  Pelaksanaan Kegiatan Donor Darah yg di laksanakan oleh Media Online Gemarnews.com di sela-sela Launching Perdana bekerja sama dengan PMI Kabupaten Pidie. Kekosongan beberapa Golongan darah selama ini memang sering terjadi ini tidak terlepas dari kondisi  Covid 19 yang melanda Aceh hampir beberapa bulan terakhir, termasuk kabupaten pidie.sedangkan permintaan darah semakin tinggi kebutuhan nya ,  Kegiatan mobil unit   UTD PMI Kabupaten Pidie setiap saat terus bergerak ke lapangan untuk menjemput darah dan selanjutnya kita distribusi kan ke 5 RSUD, Alhamdulillah dengan ada nya gerakan bersama seperti yg dilaksanakan oleh Media Online Gemarnews.com. kita berharap kekosongan beberapa golongan darah tertentu. Bisa teratasi. Dan kami mewakili mengurus dan seluruh Insan kemanusiaan PMI Kabupaten Pidie mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya , semoga kedepan nya kerjasama ini terus berlanjut dengan media online gemarnews.com dan selamat serta sukses atas terbitnya media online gemarnews.com ungkap Marzuki.

Pengurus PWI Pidie , Amiruddin dalam sambutannya mengatakan PWI Pidie sangat senang dengan lahir nya Media Online Gemarnews.com di bawah naugan PT.Bintang Aceh Multimedia namun jika gemarnees.com ingin bergabung dengan PWI Pidie sangat terbuka lebar , tetapi syarat dan ketentuan berlaku , Amir berharap kehadiran Media Online ini harus mampu membuat berita positif ,berimbanh dan tidak menyebarkan berita Hoax , sehingga kehadiran media online ini sebagai Kontrol Sosial terhadap pemerintah dan penyambung aspirasi masyarakat .

Turut hadir dalam acara launching media online gemarnews.com, Pengurus PWI Pidie  Amiruddin , Polsek Mutiara , Koramil Mutiara , Anggota DPRK Pidie Fraksi PAN  , Hizbullah , Anggota DPRK Pidie Fraksi  Golkar , Ida Susanti ,AW , Wakil Pimpinan Redaksi Gemar.com , Sirajul Munir ,SE , Sekretaris PMI Pidie , Marzuki ,SH.I  , Ketua JMN Aceh , Teuku Zulkifli ,S.P.d , wartawan Gemarnews.com , Pidie Jaya  Nasruddin
Aktivis Perempuan Pidie juga Ketua UKM Putroe Kreasi binaan KNPI , KNPI Pidie ,Sri Rahayu ,SE
Aktivis Sosial Pidie Komunitas Sedekah Sehari Seribu  , Rizky Amelia .(Red)
Bagikan:
KOMENTAR