Headline

Bupati Nagan Raya Diminta Evaluasi Izin PT KiM

Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Markas LAN Lhokseumawe


Kamis, 18 Juni 2020 - 22.49 WIB



LHOKSEUMAWE- Kapolres Lhokseumawe Eko Hartanto, S.I.K, MH melakukan kunjungan silaturrahmi, sinergitas dan koordinasi dengan LAN Lhokseumawe (Lembaga Anti Narkoba) Lhokseumawe dalam rangka pencegahan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Kegiatan tersebut berlangsung di Markas DPC LAN Kota Lhokseumawe dihadiri Ketua DPC LAN Lhokseumawe H. Miswar, SE, MSP serta pengurus dan anggota LAN Kota Lhokseumawe, rabu (17/06/2020).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH dihadapan pengurus dan anggota LAN mengungkapkan apresiasinya kepada DPC LAN Kota Lhokseumawe yang diketuai Oleh.H. Miswar, SE, MAP

"Saya sangat apresiasi sekali dengan acara ini, kegiatan LAN saya akan support, mari bersinergi menyelamatkan generasai bangsa dan kita siap bekerja sam"ungkap Kapolres Lhokseumawe

Lanjutnya, kami menghimbau kepada -rekan dan saudara-saudara kami, mari mulai diri sendiri dalam memerangi penyalaghunaan Narkoba narkoba dan tularkan dengan keluaga.

Sementara Ketua DPC LAN Lhokseumawe H. Miswar, SE, MSP mengatakan, acara tersebut merupakan ajang silaturrahimi, sinergitas dalam menyelamatkan genarasi bangsa dalam pencegahan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN).

Harapannya, insyaalah dengan peremuan ini dapat meningkatkan sinergitas dan kinerja sesuai dengan porsi masing-masing dalam membantu pemerintah dalam pemberantasan Narkoba.(Red)
Bagikan:
KOMENTAR