Geuchik Pulo Kitou Minta Maaf dan mengaku Menyesal


Rabu, 29 April 2020 - 17.21 WIB


Lhouksukon - Yusuf Doni Geuchik Gampong Pulo Kitou Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara, meminta maaf atas perbuatannya yang telah menghina dan merendahkan profesi jurnalistik beberapa waktu lalu, pernyataan maafnya disampaikan pada Selasa ( 28/04/2020) malam di sebuah warung kopi di Aceh Utara.

Pernyataan maafnya disaksikan langsung oleh ketua Forum Geuchik Kecamatan Meurah Mulia dan juga Camat Meurah Mulia beserta Kapolsek Meurah Mulia.

Yusuf Doni Mengaku bahwa ia sangat menyesal dan khilaf atas apa yang telah diucapkannya kepada awak media pada Senin (27/04/2020) lalu, pada saat awak media hendak mengkonfirmasi terkait perihal tidak meratanya pembagian Dana Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020 Desa Pulo Kitou.

Yusuf Doni dalam Klarifikasinya menyampaikan bahwa dirinya benar-benar sangat menyesali atas apa yang telah di ucapkannya, dan dirinya berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya itu di kemudian hari.

"Dengan ini Saya meminta maaf kepada rekan-rekan media atas kata-kata saya yang kurang baik, dan atas ketidak sengajaan saya, saya meminta maaf dan tidak akan mengulangi nya lagi di kemudian hari", Ucap Yusuf Doni.

Selain itu dirinya juga mengakui kekhilafannya ini dikarenakan, mungkin kurang nya ilmu pengetahuan dan pemahamannya terhadap Undang-undang Pers.

ini menjadi pelajaran bagi saya pribadi dan kiranya ini menjadi introspeksi diri bagi Saya agar kedepan bisa lebih menghargai tugas-tugas media. (AG)
Bagikan:
KOMENTAR