Wakil Bupati Aceh Utara Serahkan Perlengkapan Bola Volly Untuk Dayah Al Hilal Al Aziziyah


Senin, 16 Desember 2019 - 20.40 WIB


Lhoksukon- Guna menjalin silaturahmi dengan pimpinan pondok Pesantren dan para santrinya, Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf, yang merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara melalui Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Sarjani, ST memberikan Bantuan Bola Volly dan Net kepada santri Pondok Pesantren Dayah Al Hilal Al Aziziyah Kecamatan Nibong, Senin (16/12/2019).



Fauzi Yusuf, Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara melalui Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Sarjani, ST beserta Plt.Ketua Karang Taruna Kecamatan Nibong Razali Samidan, SE, melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan mengunjungi Pondok Pesantren Dayah Al Hilal Al Aziziyah Gampong Nibong Wakeuh Kecamatan Nibong.



Dalam kegiatan tersebut Karang Taruna Aceh Utara membagikan 2 buah Bola Volly dan 1 lembar Net untuk kelancaran olahraga para santri, semoga dengan pemberian sarana alat olahraga ini para santri bisa lebih aktif dan menambah semangat dalam melaksanakan kegiatan olahraga.



Sarjani berharap agar sarana alat olahraga yang diberikan oleh Karang Taruna bisa digunakan dengan baik, syukur-syukur bisa menunjang prestasi bagi para santri di bidang olahraga, harapnya.



Dalam  kesempatan  itu Sarjani Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara juga memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para santri agar dapat belajar dengan rajin sehingga dapat mengukir prestasi dalam segala bidang baik tingkat lokal maupun nasional, harapnya.(Red)
Bagikan:
KOMENTAR