Menjelang Liburan Akhir Tahun 2019, BPBD Aceh Utara Himbau Warga Tidak Mandi di Laut


Senin, 30 Desember 2019 - 13.28 WIB


LHOKSUKON - Menjelang Akhir Tahun 2019, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Utara mengingatkan warga tidak mandi dan berenang di laut, saat rekreasi bersama keluarga, kecuali sudah menguasai medannya.

“Silakan kalau pergi ke objek wisata berlibur ke pantai yang diizinkan, asal saja tidak mandi dilaut, nikmati saja keindahan pantai, makan bersama anak dan keluarga masing-masing” Ujar Kalaksa BPBD Kabupaten Aceh Utara Amir Hamzah pada Minggu 29 Desember 2019 kemarin.

Kepala Pelaksana BPBD Aceh Utara Amir Hamzah menegaskan pihaknya tidak ingin ada nuansa liburan akhir tahun 2019 diwarnai kabar duka atau Musibah tenggelam, hilang dilaut.

Diaktakannya,  Untuk menghindari jatuhnya korban jiwa, kami, BPBD telah mengerahkan personil SAR dibawah kendali Dansar Hasbullah Ali, ST, agar melaksanakan Patroli dilokasi objek wisata pantai, termasuk di Lancok Syamtalira Bayu, karena lokasi ini menjadi sasaran masyarakat berlibur.” kita tetap mengawasi dan mengingatkan untuk menghindari jatuhnya korban” ujarnya.

“Jikapun mau mandi, pilihlah lokasi atau tempat yang aman dan “RAWAN BENCANA” jangan sembarangan mandi , paling kurang tanyakan dulu pada pengelola “PANTAI” demi keselamatan keluarga” himbaunya. (Red)
Bagikan:
KOMENTAR