Menjelang Akhir tahun 2019, 77 Personel Polres Aceh Utara Naik Pangkat


Selasa, 31 Desember 2019 - 23.51 WIB


LHOKSUKON - Kepolisian Resor Aceh Utara melaksanakan Upacara Korp Raport terhadap 77 personel di Jajarannya, Selasa (31/12/2019) di halaman Mapolres setempat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, S.I.K. mengatakan,  77 Personel yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi terdiri dari 1 personel dari Iptu ke AKP,  4 Personel dari Ipda ke Iptu.

Kemudian 4 Personel dari Bripka ke Aipda, 27 Personel dari Brigadir ke Bripka, 9 Personel dari Briptu ke Brigadir kemudian 32 personel dari Bripda ke Briptu dan terakhir 19 personel dari Kompi 4 Batalyon B Sat Brimob Polda Aceh.

"Kenaikan pangkat ini diberikan sebagai wujud penghargaan ataa prestasi yang telah dicapai dengan dilandasi oleh sikap disiplin, loyalitas, dedikasi dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas." ujar Kapolres.

Ia berpesan kepada yang naik pangkat hari ini harus benar-benar menghayati akan tugas mulianya ke depan dengan meningkatkan profesionalisme serta menampilkan sosok polri yang bermoral, bermartabat sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

"Jaga kehormatan diri dan keharmonisan keluarga, karena keluarga merupakan sumber semangat dan inspirasi dalam melaksanakan tugas." pungkasnya (Rls)
Bagikan:
KOMENTAR