Kamis Depan, Bupati Akan Melantik Pengurus Karang Taruna Aceh Utara


Sabtu, 28 Desember 2019 - 16.07 WIB


Lhoksukon - Pengurus Karang Taruna dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna Aceh Utara dijadwalkan akan dilantik Kamis (02/01/2020) Sore bertempat di Kantor Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Utara Lhokseumawe.


Bupati Aceh Utara, H.Muhammad Thaib dijadwalkan akan hadir sekaligus melantik pengurus organisasi Karang Taruna Aceh Utara dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna Aceh Utara Masa Bhakti 2019-2024.


Jadwal kepastian ini disampaikan Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara, Sarjani, ST, usai silaturrahmi dengan Bupati Aceh Utara, H.Muhammad Thaib, Sabtu, 28/12/2019 di Pendopo Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe.


Insya Allah Bapak Bupati Aceh Utara akan menghadiri sekaligus melantik Pengurus Karang Taruna dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna Aceh Utara Masa Bhakti 2019- 2024 di Kantor Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Utara Lhokseumawe, katanya.


Ditambahkan Sarjani, pelantikan pengurus tersebut diharapkan dapat menyatukan ide, gagasan, visi dan misi Kepengurusan Karang Taruna Masa Bhakti Tahun 2019-2024.


Selanjutnya, Sarjani menambahkan, Karang Taruna Aceh Utara, ke depannya akan merumuskan kembali cita-cita kesetiakawanan untuk menuju Aceh Utara hebat dan bermartabat serta terwujudnya Keberlanjutan Pembangunan Pemuda dan Masyarakat Aceh Utara yang Berbudaya, Sejahtera, Mandiri dan Islami (BERSEMI).


Menurutnya untuk bisa sampai ke arah itu, perlu ditanamkan kembali semangat kesetiakawanan dan semangat korsa bagi Generasi Muda Aceh Utara sekarang.


Direncanakan, pelantikan tersebut turut dihadiri Forkopimda, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kabag, Camat, DPRK Aceh Utara, Pimpinan Proyek Vital, Pimpinan Bank,  Karang Taruna Provinsi Aceh, LSM, OKP kepemudaan, Parpol, Pilar-Pilar Sosial, Tokoh Lintas Profesi, BEM universitas dan Pengurus Karang Taruna 27 Kecamatan di Aceh Utara(Red)
Bagikan:
KOMENTAR