Keuchik Lama Kembali Terpilih Dalam Ajang Kontestasi Pilchiksung Gampong Kota Pantonlabu


Senin, 19 Agustus 2019 - 21.17 WIB


LHOKSOKON - Kandidat  Nomor Urut 01. H.  Hasballah (keuchik lama) terpilih kembali dalam pertarungan Pilciksung (pemilihan keuchik langsung) Gampong Kota Pantonlabu. Senin (19/08).


Dari jumlah daftar pemilihan tetap 1344, yang datang ketempat pemungutan suara (TPS) untuk memberikan hak pilih hanya 923 pemilih, sedangkan yang tidak hadir hampir mencapai 40 persen yaitu sebanyak 421 pemilih.


Pantauan awak media kabarsatu. info di tempat pemungutan suara (TPS) yang dilaksanan dikomplek Masjid Lama dusun 1  Gampong Kota Pantonlabu, Nomor urut 01 mendominasi pesta demokrasi tersebut dengan total perolehan suara sebanyak 601 suara. Disusul nomor urut 04. Ismail,SE dengan perolehan suara 172 suara, Dilanjutkan nomor urut 02. Nurdin Usman dengan perolehan suara 96 suara, Kemudian nomor urut 03. Muhammad Tajuddin dengan perolehan suara 46 suara, sedangkan suara yang rusak berjumlah 8 suara.


Sementara itu,  Camat Tanah Jambo Aye, Hanifza putra mengatakan,  Dengan terpilihnya kembali Keuchik yang lama,  beliau berharap kedepannya jangan ada lagi istilah yang terdengar diluar sebagai Gampong milik kelompok.


" Mari sekarang kita sama-sama menuju Gampong Kota Pantonlabu yang berpacu kepada perubahan dan Kemajuan Gampong baik itu BUMG maupun Sarana Infrastruktur lainnya", jangan hanya berharap dari anggaran dana desa (ADD) saja, Harap Hanifza.


Selain itu, Keuchik lama yang baru terpilih kembali saat dijumpai awak media ini, menyampaikan rasa Syukur atas terpilihnya kembali dan mengajak masyarakat untuk tidak lagi berprinsip kelompok - kelompok.


"Saya mengajak semua masyarakat Gampong Kota Pantonlabu, mari kita semua bersatu untuk menuju perubahan demi kemajuan dan kesejahteraan Gampong Kota Pantonlabu yang kita Cintai ini. Pungkasnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, kontestasi Pemilihan Keuchik Langsung (pilchiksung)  Gampong Kota Pantonlabu, terpantau berjalan kondusif lancar dan aman sebagaimana yang diharapkan oleh ketua panitia pemilihan,  Amrizal. (mahlil)

Bagikan:
KOMENTAR