Penampakan Nissan Livina Terbaru Rasa Xpander


Senin, 18 Februari 2019 - 10.50 WIB


Nissan Livina terbaru rasa Xpander. Ist
JAKARTA - Jadwal peluncuran Nissan Livina yang satu platform dengan Mitsubishi Xpander, terungkap Selasa 19 Februari 2019. Bahkan konsumen sudah bisa melakukan pemesanan diseluruh jaringan penjualan Nissan.


Tenaga penjual diler Nissan pun mulai memberikan estimasi harga untuk low multi purpose vehicle (LMPV) itu. Kata wiraniaga itu banderolnya dimulai Rp 180 jutaan hingga Rp 270 jutaan.


"Estimasinya sekitar segitu, tetapi belum mengikat. Masih menunggu informasi resmi sampai mobilnya resmi diluncurkan," ujar tenaga penjual yang identitasnya minta dirahasiakan, ketika dihubungi Kompas.com, Minggu (17/2/2019).


Wiraniaga itu juga mengatakan bahwa, Livina akan memiliki beberapa varian dan juga warna. Spesifikasi mesin tetap menggunakan jantung pacu berkapasitas 1.5-liter.


"Spesifikasi finalnya belum diinformasikan dari pusat. Katanya harus menunggu acara peluncurannya pada 19 Februari 2019," ucap wiraniaga itu.


Sementara itu, jika dibandingkan dengan Grand Livina yang sudah lama mengaspal di Indonesia, rentan harganya masih bermain di kelas LMPV. Melihat situs resmi Nissan Indonesia, Grand Livina dijual mulai Rp 224 juta hingga Rp 276 juta on the road DKI Jakarta.




Sumber: Kompas
Bagikan:
KOMENTAR