Jembatan Gampong Seuneubok Dalam Memprihatinkan


Rabu, 02 Januari 2019 - 12.45 WIB


Radikon, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara dari Partai Hanura, Nomor 1 Daerah Pemilihan 1 (Lhoksukon, Cot Girek, Langkahan). Foto. KS
LHOKSUKON - Radikon, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara dari Partai Hanura, Nomor 1 Daerah Pemilihan 1 (Lhoksukon, Cot Girek, Langkahan) meninjau jembatan besi yang berada di Gampong Seuneubok Dalam, Kecamatan Lhoksukon, kabupaten setempat, Rabu (2/1/2019).


Radikon mengatakan, dirinya sangat prihatin melihat kondisi jembatan itu. Padahal, jembatan tersebut merupakan akses vital masyarakat untuk menuju kota kecataman atau ke ibukota kabupaten Aceh Utara.


Melihat kondisi itu, Radikon sebagai caleg dari Partai Hanura merasa mendapat panggilan hati bagaimana agar jembatan penghubung ke kota kecamatan itu segera mendapat perhatian dari intansi terkait, mengingat badan jembatan tersebut terdapat banyak lobang.


"Insya Allah jika saya terpilih sebagai Dewan, saya akan bekerja sesuai yang diamanahkan oleh rakyat," ujar Radikon, kepada KabarSATU.info.


Secara terpisah, Keuchik Seuneubok Dalam Zulkifli mengatakan bahwa jembatan besi yang berada di gampongnya sudah berusia puluhan tahun dan sangat tidak layak untuk dilalui kendaraan.


Dirinya selaku perwakilan masyarakat berharap jembatan itu dapat diperbaiki, karena warga merasa khawatir saat melintas jembatan tersebut.


"Kami berharap kepada instansi terkait mendengar keluhan kami. Sebab, jika dibiarkan seperti ini dikhawatirkan akan merenggut korban jiwa," tukasnya.***
Bagikan:
KOMENTAR