KIP Aceh Utara Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Palu dan Donggala


Kamis, 08 November 2018 - 15.07 WIB


LHOKSUKON - Komisi Independen (KIP) Kabupaten Aceh Utara serahkan bantuan kemanusiaan untuk korban Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala.


Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 46.790.000 dan diserahkan langsung oleh Sekretaris KIP Kabupaten Aceh Utara Hamdani,S.Ag, M.Kom.I dan diterima langsung oleh Ketua KIP Aceh, Syamsul Bahri SE.,MSM di Kantor KIP Aceh.


Dalam hal ini Hamdani menyampaikan bahwa pihaknya turut prihatin dan berdukacita atas kejadian bencana yang menimpa saudara-saudara di Palu dan Donggala.


Selanjutnya pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara pemilu di Aceh Utara yang telah ikut peduli dan menyisihkan sedikit hartanya untuk membantu para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.


"Terimskasih kepada seluruh penyelenggara pemilu di Aceh Utara yang telah ikut prihatin dan menyumbangkan hartanya untuk membantu korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala. Ini merupakan wujud responsif para penyelenggara pemilu di Aceh Utara dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, dan semoga kekompakan ini dapat terus dipertahankan," pungkasnya.(Az)
Bagikan:
KOMENTAR