Lagi, Korban Perkosaan Bermodus Ajakan Model Iklan Lapor Polisi


Senin, 10 September 2018 - 08.05 WIB


Surabaya - Satu lagi korban pemerkosaan bermodus pencarian model iklan melalui medsos melapor ke polisi. Mereka masih di bawah umur ini mengaku barang-barangnya juga dirampas pelaku. 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto membenarkan pihaknya kembali mendapat laporan perempuan yang menjadi korban berkedok agensi pencarian model di medsos.

"Benar tadi sore, kami menerima laporan satu lagi korban pemerkosaan dengan modus pencarian model melalui media sosial dengan diiming-imingi bayaran sekitar Rp 500 ribu lebih," kata Agus saat dihubungi detikcom di Surabaya, Minggu (9/9/2018).


Agus menjelaskan kedua perempuan yang menjadi korban ternyata masih di bawah umur. Sementara diketahui pelaku melakukan aksi bejatnya di dalam mobil, tepatnya di kawasan Kenjeran Park, Surabaya.

"Salah satu dari awalnya ada yang dijemput di rumahnya kawasan Gresik. Dari pengakuan pelapor jika pelaku mengancam dengan senjata tajam terlebih dulu," ungkap Agus.

Atas dua laporan tersebut, Agus menjelaskan pihaknya sudah mengantongi akun medsos pelaku. Pelaku diketahui menggunakan instragram sebagai sarana untuk melakukan aksinya.

"Kami sudah mengantongi beberapa pentunjuk yang bisa mengungkap kasus ini. Doakan secepatnya segera tertangkap," lanjut Agus. 


Sumber : detik.com
Bagikan:
KOMENTAR