KPA D-III Pasee Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Paya Bakong


Jumat, 07 September 2018 - 19.05 WIB


LHOKSUKON - Komite Peralihan Aceh (KPA) Daerah III Teungku Chiek di Paya Bakong Wilayah Samudra Pasee, menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di Gampong Blang Mane, Kecamatan Paya Bakong, Kamis siang (6/9/2018).

Rumah milik Raof (45 tahun) habis dilalap si jago merah pada Rabu malam sekitar pukul 23.30 WIB, musibah tersebut terjadi saat seluruh penghuni rumah dalam keadaan terlelap sehingga tidak dapat menyelamatkan barang-barang dan surat penting kecuali sepeda motor.

Muhammad Azmuni alias Bodrex selaku Wakil Panglima D-III Pasee yang datang langsung ke lokasi tersebut disambut oleh puluhan ibu-ibu dan perangkat desa, bahkan kedatangannya membuat pemilik rumah terharu atas kepeduliannya kepada warga yang sedang mengalami musibah.

"Tadi malam mendapat kabar rumah Bang Raof di pedalaman Aceh Utara habis dilalap si jago merah, siang ini saya mewakili KPA Daerah III Pasee menyerahkan alakadar bahan pokok kebutuhan sehari-hari dan sembako untuk dapat dipergunakan," ungkap Bodrex yang juga Caleg DPRA tersebut yang turut didampingi Muhammad Yusuf alias Bayu.

Pihaknya berharap, korban musibah ini agar tetap tegar dan sabar karena Allah pasti punya rahasia dibalik cobaan ini semua.

"Kehidupan kita tidak luput dari musibah, namun itulah cobaan untuk membuat kita semakin tegar, sabar dalam menghadapinya," tutupnya.

Raof mengucapkan ribuan terimakasih kepada KPA atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah. Semoga, harapnya, kepedulian tersebut mendapatkan balasan dari Allah SWT. (Rajali)
Bagikan:
KOMENTAR