Disdik Pijay Serahkan Penghargaan Kepada Bank Aceh Cabang Meureudu


Sabtu, 15 September 2018 - 07.10 WIB


PIDIE JAYA - Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya melalui Dinas Pendidikan menyerahkan piagam penghargaan kepada pimpinan Cabang PT Bank Aceh Syariah Meureudu Pada Jumat (14/09/2018) kemarin.

Kegiatan penyerahan tersebut langsung dilaksanakan oleh Kapala Disdik Pidie Jaya, Saiful, M.Pd sekaligus ucapan terimakasih kepada Pimpinan Cabang PT. Bank Aceh Syariah Cabang Meureudu.

Karena atas dukungan dan bantuannya dalam menyukseskan pelaksanaan peringatan Hari Pendidikan Daerah (HARDIKDA) Pidie Jaya beberapa hari yang lalu.

"Tentunya dengan berlangsungnya kegiatan ini, kami harapkan hubungan Bank Aceh cabang Meureudu dengan Dinas pendidikan Pidie Jaya akan menjadi lebih erat," ujarnya.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bapak Afdal Ilmi selaku Pimpinan Cabang PT. Bank Aceh Syariah Cabang Meureudu di ruang kantor Bank Aceh Cabang Mereudu.

Menurut Kadisdik,  Bank Aceh telah banyak membantu kami dalam berbagai even, sebagai mitra kerja ini akan terus berjalan sebagaimana harapan bersama.

Disela pertemuan tersebut, Pimpinan Cabang PT Bank Aceh Meureudu siap mendukung berbagai kegiatan terutama dalam mengembangkan dan memajukan pendidikan di Pidie Jaya. (JP)
Bagikan:
KOMENTAR