Abon Jafar Terima Bantuan Rumah Layak Huni


Selasa, 28 Agustus 2018 - 18.16 WIB


LHOKSUKON - Ikatan Masyarakat Aceh Membangun (IMAM) melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah layak huni milik Abon Jafar warga Gampong U Baro, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (28/8/2018).


Sebelum peletakan batu pertama dilakukan peusijuk atau tepung tawar yang dilakukan oleh Tgk, Ismail kemudian dilanjutkan peletakan batu pertama oleh camat Cot Girek Maksum Isa.


Ketua IMAM, Safrijal, kepada KabarSATU.info mengatakan rumah tersebut dibangun dengan ukuran 6 x 6 meter dengan total anggaran sekitar 40.320.000. Dana tersebut merupakan hasil dari sumbangan warga sekitar dan juga bekerjasama dengan pihak Muspika, dan bacaleg.




"Dasar kita bangun rumah untuk Abon Jafar karena beliau belum memiliki tempat yang layak huni untuk ditempati dan beliau juga adalah guru pengajian yang sewajarnya kita bantu," ucap Safrizal.


Dia berharap pembangunan rumah ini selesai dalam waktu 30 hari kedepan.


Di ujung wawancara, Safrijal tak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut menyalurkan bantuannya untuk pembangunan rumah milik Abon Jafar.


"Semoga amal ibadah para donatur mendapatkan fahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, aamiin," demikian Safrijal.





Hadir dalam acara Camat Cot Girek Maksum Isa, S.Sos, Ketua IMAM Safrijal, Bacaleg DPRK Aceh Utara daerah pemilihan (Dapil) 1 nomor urut 5 dari Gerindra Samsuddin, S.Sos, Bacaleg DPRK Aceh Utara dari Partai Nasdem Iskandar, Bacaleg DPRK Aceh Utara dari Partai Golkar Muhammad Reza Fahlevi, tokoh agama dan masyarakat.***
Bagikan:
KOMENTAR