Agung: Selamat atas dilantiknya Komisioner KIP Lhokseumawe


Senin, 09 Juli 2018 - 17.24 WIB



LHOKSEUMAWE - Muhammad Agung Rezky Afonna mengucapkan selamat atas pelantikan 5 Komisioner Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe di aula Setdako Lhokseumawe, Senin (09/07).


"Selamat kepada kelima Komisioner KIP Kota Lhokseumawe yang telah dilantik oleh Walikota di aula Setdako, semoga selalu diberi kesahatan dan dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku," ucapnya.


Kelima Komisioner KIP Kota Lhokseumawe periode 2018-2023 berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat dengan nomor : 834/PP.06-Kpt/05/KPU/VII/2018, di antaranya Mohd Tasar,BA.,MA., Mukhtar Yusuf, SE, Mulyadi. , Zainal Bakri, S.sos.,M.Kom.I dan T. Marbawi


Agung menambahkan, semoga KIP Kota Lhokseumawe menjadi penyelenggara terbaik se Aceh sehingga pesta demokrasi untuk Pemilihan Umum dan Legislatif Kota Lhokseumawe 2019 berjalan dengan Jujur, Rahasia, Adil dan Damai.


"Selamat bertugas untuk mewujudkan pemilihan dan pemilu yang berintegritas di Lhokseumawe," pungkasnya.


Pelantikan tersebut dilaksanakan sekitar Pukul 15.00 Wib, dilantik langsung oleh Walikota Lhokseumawe, Suaidi Yahya.(raj)
Bagikan:
KOMENTAR