Acheh Future: OTT Irwandi Yusuf Janggal


Senin, 09 Juli 2018 - 21.16 WIB


BANDA ACEH - Operasi tangkap tangan (OTT) Gubernur Aceh Irwandi Yusuf di pendopo oleh KPK, terus menjadi pembicaran hangat masyarakat. Lembaga Acheh Future menilai ada kejanggalan dalam proses penangkapan orang nomor satu di Aceh itu.


"Yang kita sesalkan Irwandi Yusuf dibawa dengan kenderaan lapis baja layaknya teroris," demikian kata Ketua Lembaga Acheh Future, Razali Yusuf, kepada KabarSATU.info, Senin (9/7).


Meski demikian, dirinya sangat menghormati proses hukum, namun jangan memancing suasana damai. Menurutnya, siapapun yang melanggar hukum harus ditindak, tapi jangan dianak tirikan.


"Kita apresiasi kinerja KPK dalam menangkap pelaku koruptor tanpa pandang bulu. Tapi, kami menilai di saat menangkap Gubernur Aceh Irwandi Yusuf banyak kalangan yang angkat bicara," ujarnya.


Menanggapi berbagai komentar di medsos, Razali Yusuf mengharapkan masyarakat Aceh agar jangan latah dalam menggapi berita berita yang mengancam perpecahan persatuan dan kesatuan bangsa Aceh.


"Mengkritiklah yang santun, bukan malah menghujat dan mengeluarkan kata-kata yang menimbulkan perpecahan," demikian Cek Li, begitu ia disapa.***
Bagikan:
KOMENTAR