Pengurus Asrama Putri IPPAT Dilantik


Minggu, 29 April 2018 - 17.57 WIB


BANDA ACEH - Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) Nanda Abdul Halim, S.Si melantik Ketua dan Pengurus Asrama Putri IPPAT di Aula Asrama Putri IPPAT di Kampung Laksana, Banda Aceh, Sabtu (28/4).


Pelantikan tersebut berjalan lancar sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IPPAT yang di SK kan oleh Ketua Umum IPPAT dengan Nomor: Kt-U/SK-P/Asrama Putri/IPPAT/Banda Aceh/IX/2018 tentang penetapan Ketua dan Pengurus Asrama Putri IPPAT Periode 2018-2019.


Nanda Abdul Halim, S.Si, dalam sambutannya menyampaikan, pengurus terpilih harus pro aktif dan bertanggung jawab dalam pengelolaan Asrama Putri IPPAT.


"Saudari-saudari adalah pemimpin di kalangan mahasiswi warga di Asrama Putri IPPAT. Saya berpesan jadilah teladan, jadilah uswatun hasanah, jadilah rujukan bagi mahasiswa yang ada di asrama ini serta harus bertanggung jawab untuk pengaktualisasian warganya," ucap Nanda.


Pelantikan tersebut turut juga hadir Drs. Zulkarnaini M. Yassin selaku humas Universitas Syiah Kulala serta pembina IPPAT yang juga mempeusijuk (tepung tawar) Mera Faliza selaku Ketua Ketua Asrama Putri IPPAT Periode 2018-2019 seusai mengucapkan janji bersama pengurus terpilih.


Hadir juga para mahasiswa, tokoh pemuda dan masyarakat, Tgk. Mastur Yahya, SH, M.Hum (anggota KKR Aceh), Tgk. H. Fadil Rahmi, Lc (Ketua IKAT Aceh), Tgk. Jamaluddin (Rektor Kampus Pante Kulu) dan ketua/pengurus Paguyuban Kecamatan se-Aceh Timur serta mahasiswa Aceh Timur di Banda Aceh.(rj)
Bagikan:
KOMENTAR