Pemkab Pijay Kembali Raih WTP Dari BPK.


Jumat, 08 September 2017 - 16.18 WIB


PIDIE JAYA - Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, kembali menerima predikat Wajar Tanpa Pengencualian dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), Pada acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kota se - Provinsi Aceh Tahun Anggaran 2016.


Penyerahan laporan keuangan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati/wakil Bupati dan Ketua DPRK, Inspektorat Pidie Jaya, acara diselenggrakan di ruang VIP kantor BPK Banda Aceh, yang diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK provinsi Aceh, Isman Rudy, Jumat 8 September 2017.


"Terima kasih kepada tim BPK, yang telah bekerja dengan susah payah dalam memeriksa laporan keuangan dearah kami tahun anggaran 2016,"


"Saya ucapkan terima kasih kepada semua SKPK kabupaten Pidie Jaya, yang telah bekerja keras dalam mengelola keuangan daerah dengan baik dan benar, sehingga kita untuk yang ke 3 kali berturut-turut menerima hasil pemeriksaan keuangan dangan predikat WTP," kata Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas, saat selesai acara penerimaan laporan tersebut.


Predikat pertama pada tahun 2008,  2015 dan yang terakhir pada tahun 2016 ini dimasa kepemimpinan kami, kita selalu mendapatkan Predikat WTP, dan Insyaallah kita berharap tahun depan juga sama


Kedepan kita berharap, agar seluruh SKPK dapat bekerja lebih bagus keras lagi dari pada ini dalam mengelola keuangan daerah, sehingga masyarakat merasakan dampak yang signifikan dari kerja-kerja nyata kita. (Rilis)
Bagikan:
KOMENTAR